Banner

Thursday, October 10, 2019

Dandim 0808/Blitar, Kodim 0808/Blitar siap amankan Pilkades serentak

Blitar - Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE  memastikan jajarannya siap mengamankan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang digelar di 22 Kecamatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 15/10/2019 di Kabupaten Blitar. 

"Kami jajaran Kodim 0808/Blitar siap untuk membantu Pemerintah Kabupaten Blitar dalam pelaksanaan Pilkades serentak yang akan berlangsung dalam waktu dekat, "Kata Dandim 0808/Blitar.

Penyampaian ini disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar usai pelaksanaan Apel serentak pengamanan Pilkades dilanjutkan Deklarasi Damai di Alon Alon Kabupaten Blitar Jln. Kusuma Bangsa No. 60 Kabupaten Blitar Jawa Timur, Kamis (10/10/2019).

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga mengaku sudah menginstruksikan seluruh anggota Kodim mulai dari Babinsa hingga jajaran Koramil untuk selalu siap jika diperlukan dalam pelaksanaan Pemilihan Pilkades Serentak.

Serta menegaskan jika seluruh Prajurit Kodim 0808/Blitar bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkades serentak dan tidak terlibat dukung mendukung salah satu pasangan calon nantinya.


Karena tugas kita untuk membantu dan membackup Polres Kabupaten dan Polres Kota Blitar dalam melaksanakan pengamanan Pilkades serentak.

Ini semua demi terciptanya Pilkades serentak dapat berjalan dengan sukses, lancar dan aman demi menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Blitar.

Pada kesempatan itu juga Dandim 0808/Blitar menghimbau kepada seluruh para Calon Kepala Desa beserta pendukungnya agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam pemilihan Pilkades serentak.

"Siap dipilih dan tidak dipilih, tetap jaga sportifitas dalam pemilihan Pilkades, demi terciptanya Blitar yang aman nyaman serta tetap Kondusif "Imbuhnya (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top