Banner

Thursday, October 10, 2019

Danyonif 511/DY: Siap Mengamankan Pemilihan Kepala Desa Serentak

Madiun - Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P, M. Si menghadiri deklarasi damai pemilihan kepala desa serentak Kabupaten Blitar TA. 2019 di Alon-Alon Jl. Kusuma Bangsa No 60 Kab. Blitar, Kamis (10/10/2019)

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang digelar di 22 Kecamatan yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 15/10/2019 di wilayah Kabupaten Blitar. 

Sebagai satuan tempur, Yonif 511/DY siap untuk membantu Pemerintah Kabupaten Blitar dalam pelaksanaan Pilkades serentak. "Supaya saat pemungutan dan penghitungan suara bisa berjalan dengan tertib, lancar dan aman", tegas Letkol Inf Luky


Prajurit Yonif 511/DY kalau diperintah membantu mengamankan Pilkades harus bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkades serentak dan tidak terlibat dukung mendukung salah satu pasangan calon, kata Letkol Inf Luky saat selesai melaksanakan Deklarasi Damai.

Para Calon Kepala Desa beserta pendukungnya agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam pemilihan Pilkades serentak.

Dalam pemilihan calon Kepala Desa ada yang terpilih dan tidak terpilih, yang terpilih semoga bisa menjalankan amanah rakyat dan yang tidak terpilih harus bisa menerima agar tercipta Blitar yang kondusif. (Arw/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top