Banner

Saturday, October 12, 2019

Hiruk Pikuk Dapur Satgas TMMD Sebelum Aktivitas Pagi

Malang - Hubungan Satgas TMMD ke 106 Tahun 2019 Kodim 0818 yang ada di lapangan begitu harmonis nampak seperti sebuah keluarga yang saling mengisi satu sama lain , peristiwa itu begitu riuh  di pagi hari satu persatu anggota TNI yang terlibat  satgas TMMD saling menyiapkan perlengkapan maupun sarapan pagi. Sabtu (12/10/19)

Disalah satu rumah warga Desa Kedung Salam  menjadi tempat untuk menginap personel Satgas TMMD lebih kurang selama 30 hari. Kebersaaman antara Satgas dan pemilik rumah begitu akrab, bahkan hampir semuanya pekerjaan rumah mulai memasak hingga bersih- bersih rumah semua dilakukan oleh anggota TNI yang berada di rumah tersebut.

Seperti yang di lakukan pagi ini Anggota satgas menyiapkan sarapan pagi dengan menu Pisang rebus dan singkong rebus, yang semua bahan makanan itu mereka peroleh dari kebun warga sekitar yang memang di berikan untuk di masak Anggota satgas TMMD.

"Kami (Satgas) bergantian  menyiapkan makanan yang akan di santap saat makan bersama," ujar Koptu Fahrudin.

Ibu Munah pemilik rumah yang di tempati anggota Satgas merasa terharu dengan apa yang di lakukan  Satgas TMMD di rumahnya.

"Saya sudah menganggap mereka seperti keluarga sendiri,  mereka baik dan sopan serta mau membantu ibu memasak dan bersih-bersih rumah,," ucapnya. (Pendim 0818)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top