Banner

Sunday, October 20, 2019

Ini Faktor Kecelakaan Yang Menewaskan Pengendara Motor di Henda

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Kelalaian manusia menjadi salah satu faktor terbanyak terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Seperti peristiwa kecelakaan yang terjadi ruas Jalan Trans Kalimantan Pulang Pisau, tepatnya di Desa Henda, Minggu pagi (20/10/2019) antara sepeda motor Honda Sonic KH 4465 JI dengan mobil truk boks, DA 8479 BL yang di kemudikan Puji Isnandar. Akibat peristiwa tersebut, pengendara motor bernama Firmanto (23) tewas di lokasi kejadian.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM, SH.SIK melalui Kasatlantas Iptu Suprianto menjelaskan kronologinya sepeda motor Honda Sonic warna Merah Putih No Pol KH 4465 JI yang di kendaria Firmanto (23) warga Desa Jabiren melaju dari arah Palangkaraya menuju Pulang Pisau pada saat di TKP, sepeda motor melaju menyelip mobil truck bak kayu yang berada di depanya, tiba-tiba dari arah berlawana (Pulang Pisau menuju Palangkaraya) datang Mobil Hino Light Truck Box warna Hijau Putih No Pol DA 8479 BL yang di kemudikan Puji Isnandar, sehinga terjadilah benturan dengan sepeda motor.

"Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Sonic, Firmanto Meninggal Dunia (MD) di TKP. Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Jabiren, " jelasnya.

Baca Juga:

Kecelakan di Henda Tewaskan Pengendara Motor

Pria yang akrab disapa Aris tersebut menjelaskan dugaan terjadinya kecelakaan itu adalah faktor kelalaian Pendara Sepada Motor Honda Sonic yang menyelip tidak memperhatikan pengendara lain dan tidak memakai helm saat berkendara.

"Faktor kecelakaan itu adalah kelalaian pengendara yang menyalip kendaraan tanpa memperhatikan pengendara lain, dan tidak menggunakan helm, " tandasnya (Bangun)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top