Banner

Wednesday, October 9, 2019

Jabatan Kasi Pidsus Kejari Pulpis Berganti

Kejari Pulpis Triono Rahyudi SH.MH foto bersama Amir Giri SH Kacabjari Kapuas di Palingkau, usai acara sertijab di Kantor Kejari Pulpis Rabu 9 Oktober 2019. 

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Jabatan Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau (Pulpis) resmi berganti, Rabu 9 Oktober 2019. Amir Giri Muryawan SH Kasi Pidsus Kejari Pulang Pisau lama menempati jabatan baru Kepala Cabang Kejaksaan (Kacabjari) Kapuas di Palingkau. Sementara jabatan Kasi Pidsus Kejari Pulpis di jabat Ferry SH, yang sebelumnya menjabat Jaksa Fungsional pada Kejari Katingan.

Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) di pimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Triono Rahyudi SH, MH berlangsung di aula kantor setempat, Rabu siang tanggal 9 Oktober 2019.

Kejari Pulpis Triono Rahyudi, SH.,MH mengatakan, mutasi dan pergantian pejabat merupakan proses yang lazim dilakukan di lembaga Kejaksaan yakni guna memenuhi kebutuhan dan tuntutan organisasi.



"Regenerasi serta juga merupakan promosi bagi yang bersangkutan seperti Pak Amir Giri yang diangkat menjadi Kacabjari Kapuas di Palingkau. Begitu pula Pak Ferry yang mendapat promosi dari Jaksa Fungsional, kini menjabat Kasi Pidsus Kejari Pulang Pisau, " ucapnya

Kepada pejabat baru, Triono berharap agar dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. Selain itu, pejabat baru agar dapat melanjutkan dan meningkatkan prestasi yang sudah ditoreh oleh pejabat sebelumnya dalam pelaksanaan tugas dan kewenangan, khususnya di bidang Pidsus.

Sementara kepada Pejabat lama Amir Giri Muryawan, Triono menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan kerjasama selama menjabat di Kejari Pulang Pisau.

"Selamat bertugas di tempat yang baru, dan berikan yang terbaik bagi Negeri tercinta, " tandasnya.

Secara terpisah, Amir Giri Muryawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar Kejari Pulpis, khususnya Pak.Triono Rahyudi yang telah mendukung dan membimbing untuk waktu 1 tahun 6 bulan dalam melaksanakan tugas sebagai Kasi Tindak Pidana Khusus. 

".Banyak pengalaman yang luar biasa saya dapatkan semenjak menjabat sebagai Kasipidsus Kejari Pulpis sejak dilantik 17 April 2018 lalu. Saya terimakasih khususnya kepada Bapak Triono Rahyudi (Kajari Pulpis) yang telah memberikan bimbingan, motivasi, manajemen pekerjaan yang sangat luar biasa. Kepada Kasi Pidsus yang baru semoga segera beradaptasi dengan lingkungan kantor, dan semoga semakin sukses, " ucapnya.(Bangun)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top