Banner

Monday, October 28, 2019

Kasdim 0803/Madiun Hadir Dalam Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 91 Tahun 2019

Madiun - Mewakili Dandim 0803/Madiun, Kasdim 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi menghadiri Upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 91 Tahun 2019 yang dilaksanakan di  Halaman Balai Kota Madiun Jl Pahlawan No 37 Kelurahan Kartoharjo Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun. Upacara dipimpin oleh Walikota MadiunDrs Maidi SH MM M.Pd, Senin (28/10/2019).

Hadir dalam upacara tersebut Wawalikota Madiun Inda Raya AMS SE M.I.B, Sekda Kota Madiun Rusdianto SH M.Hum, Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya Bagus Saputra SH, Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pararibu S.Ik MH, Kajari Kota Madiun Handoko Setiawan SH M.Hum, Beserta segenap OPD dan ASN lingkungan se Wilayah Kota Madiun dan Pelajar dan Mahasiswa wilayah Kota Madiun.

Pada kesempatan tersebut, dalam amanat Menteri Pemuda dan Olahraga RI (Menpora) RI Zainudin Amali yang dibacakan Walikota Madiun Drs Maidi SH MM M.Pd menyampaikan, Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT - Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberikan limpahan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua. Sehingga kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk dapat memperingati hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia yang kita cintai ini, yaitu Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019,”.

“Hari Sumpah Pemuda ke-91 kali ini mengambil tema "Bersatu Kita Maju". Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang teiah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa,”. Imbuhnya.

Kasdim 0803/MadiunMayor Arm Mulyadi, usai kegiatan , menyampaikan, “Saya ucapkan selamat hari sumpah pemuda ke-91. Semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita,” jelasnya.

“Pemuda juga harus memiliki kapasitas intelektual dan skill kepemimpinan, kewirausahaan, dan kepeloporan yang mumpuni, serta pemuda harus memiliki inovasi agar mampu berperan aktif dalam kancah internasional,” imbuh Kasdim.(mc0803)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top