Banner

Sunday, October 20, 2019

Kecelakan di Henda Tewaskan Pengendara Motor

Korban laka lantas Firmanto (23) saat masih berada di lokasi kecelakaan menunggu jemputan mobil ambulance. 

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor bertabrakan dengan truk boks Indomart di Desa Henda, Minggu pagi (20/10/2019) sekitar pukul 06.30 wib menewaskan seorang pemuda Desa Jabiren bernama Firmanto (23).

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan media ini, korban meninggal di tempat kejadian diduga setelah menyelip mobil di depannya, tiba-tiba dari arah berlawanan (Bajarmasin - Palangka Raya) datang sebuah truk box Indomaret, hingga benturan tidak bisa dihindarkan lagi. Akibat kecelakaan itu pengendara motor terjatuh dan meninggal dunia di tempat. Sementara, mobil truk boks masuk ke parit.



Dari keterangan keluarga korban, Abah Saili, korban (Firmanto) merupakan salah satu buruh yang bekerja di pabrik PT Kahayan Berseri. Korban pagi-pagi berangkat ke tempat kerja, lalu tepat di Desa Henda korban mengalami kecelakaan dengan truk hingga meninggal ditempat kejadian.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Pulang Pisau. Namun, kejadian tersebut dibenarkan Kasatlantas Polres Pulang Pisau, Iptu Suprianto saat dikonfirmasi wartawan, via WhataApp, Minggu pagi (20/10/2019).

"Iya benar mas ada kecelakaan antara motor dan truk. Saat ini Satlantas Polres Pulpis sedang melakukan olah TKP, " ujarnya singkat (Bangun)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top