Banner

Saturday, October 12, 2019

Kejar Target LTT 2019, Serma Nurhariyadi Dampingi Petani Menanam Padi

Tulungagung - Babinsa Kelurahan Kedungsoko Serma Nurhariyadi anggota Koramil Kota Kodim Tulungagung melaksanakan pendampingan pertanian membantu menanam padi di lahan bapak Subani anggota kelompok tani Mardi Mulyo Kelurahan Kedungsoko Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Sabtu (12/10/2019).

Sebagai seorang Babinsa, Serma Nurhariyadi selalu aktif di wilayah binaannya dalam segala kegiatan baik formal maupun non formal. Mulai kegiatan di desa hingga membantu para petani. Serma Nurhariyadi langsung turun ke sawah meski masih menggunakan seragam dinas untuk mendampingi kelompok tani Mardi Waluyo menanam padi.

Menurut Serma Nurhariyadi, kegiatan pendampingan terhadap petani ini merupakan wujud upaya khusus Babinsa dalam pendampingan pertanian di wilayah binaannya. Upaya khusus tersebut dilakukan menyukseskan LTT di wilayah Tulungagung. Tanpa bantuan dari para petani untuk mengerjakan lahannya, target LTT tidak akan bisa tercapai. Melalui kerjasama yang baik dari semua pihak dapat menyukseskan kegiatan UPSUS Pajale sehingga target LTT tahun 2019 dapat tercapai. 

“Tanpa bantuan dari para petani untuk mengerjakan lahannya, target LTT tidak akan bisa tercapai.” ujar Serma Nurhariyadi. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top