Banner

Thursday, October 10, 2019

Kerja Keras, Anggota Satgas TMMD ke 106 Bersama warga Bangun Rabat Jalan

Ponorogo,- Guna percepatan pembangunan di wilayah Desa Sooko Kecamatan Sooko TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo memilih sasaran-sasaran kegiatan fisik yang relatif sulit dilakukan guna mendorong pembangunan di wilayah ini. Demikian pula dengan sasaran rabat jalan di RT 02 RW 03 Dusun Dalangan Desa Sooko, dimana jalan ini merupakan penghubung alternatif antara desa di Kecamatan Sooko yang memiliki faktor kesulitan tinggi.

Dipimpin oleh Kapten Arm Amat Hariyono, puluhan anggota Satgas TMMD ke 106 bahu membahu bekerja keras bersama warga Dusun Dalangan mewujudkan pembangunan akses jalan yang dinanti-nantikan oleh masyarakat dusun Sooko ini. 

Tampak beberapa anggota dengan susah payah mendorong dua unit mesin pengaduk adonan cor beton, beberapa anggota lainnya menyiapkan material pasir, batu koral dan semen PC dan sebagian sisanya menyiapkan begisting rabat jalan, Kamis (10/10/2019)

Kerja keras anggota Satgas TMMD ke 106 ini dilaksanakan bersama warga masyarakat Desa Sooko yang memiliki etos kerja tinggi dalam membantu para anggota TNI ini. Warga masyarakat menyadari sepenuhnya bahwa hasil TMMD ke 106 ini akan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa Sooko dan desa-desa lain di sekitarnya, mengingat jalan yang sedang dirabat ini merupakan salah satu jalan penghubung antar desa.(Mdc0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top