Banner

Thursday, October 31, 2019

Ketua PN Pindah Tugas, Begini Pesan Penting Bupati Gumas. Baca Selengkapnya!

BERIKAN CINDRA MATA: Bupati Gumas Jaya S Monong berikan cindramata ke Ketua PN Kurun Darminto Hutasoit didampingi istri di GPU Tampung Penyang, Kamis (31/10/2019). 

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun) - Selama 10 bulan, ketua Pengadilan Negeri (PN) Kurun kelas 2 Darminto Hutasoit SH MH, dan berakhir masa tugasnya. Sehingga, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) memberikan pesan supaya bisa terus mengingatkan dalam hal kepemerintahan dan memperioritaskan hal pelayanan kepada masyarakat. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Gumas Jaya S Monong, Wakil Ketua DPRD Gumas Binartha, Ketua PN Kurun, Darmito Hutasoit, bersama jajaran. Ketua PA Kurun M Aliyyudin SAg MH, Dandim 1016 PLK Kolonel Inf I Gede Putra Yasa SIP, Polres Gumas diwakili Kabag Sumda Kompol Surya Fahmi, Kasat Reskrim AKP Asharie  Prawira Mulya SIK, Kasat Intel AKP Tri Prasetyo, Kejari Gumas Koswara SH MH dan jajaran, Kepala BUMN, BUMD, Kepala SOPD di lingkup pemda Gumas, dan tokoh-tokoh juga masyarakat.

Bupati Gumas Jaya S Monong mengatakan bahwa hal tersebut  biasa di tubuh bagi para penegak keadilan. Sehingga pada hal tersebut meyampaikan beberapa hal, masukan dan arahannya, juga selama ini dengan kehadirannya PN di daerah tersebut dapat memberikan angin segar bagi daerahnya.



“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja Ketua PN Kurun selama 10 bulan pengabdian itu di Gumas sehingga dapat memberikan pengalaman dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai wakil Ketua PN di Kabupaten Kotawaringin Timur,” ucap Jaya S Monong di GPU Tampung Penyang, Kamis (31/10/2019) siang.

Sementara itu, Ketua PN Kurun Ketua PN Kurun, Darmito Hutasoit SH MH mengatakan, selama 10 bulan, dirinya berkerja di Kabupaten Gumas sudah banyak pengalaman yang di dapat. Maka dirinya mohon pamit dengan pemerintah dan intasi lainya  termasuk Polres Gumas, untuk bekerja di tempat yang baru. 

“Kami mohon pamit dan minta doa restu dari bapak-bapak baik itu bupati bapak kapolres, kejari, PA dan lainnya, semoga saya bisa bekerja di tempat yang baru yakni di Kota Sampit dan bisa sukses, juga kami rasa di sini banyak pelajaran berharga yang kami dapatkan,” pungkasnya (Yes/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top