Banner

Thursday, October 10, 2019

Kolak Ubi, Temani Istirahat Siang Anggota Satgas TMMD ke 106

Ponorogo - Masyarakat Dusun Dalangan Desa Sooko yang menyambut pelaksanaan TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo dengan gembira, hal ini dibuktikan dengan sumbang sih masyarakat di wilayah ini semampu mereka. Demikian halnya yang dilakukan oleh keluarga Roni Prasetyo warga RT 01 RW 02 Dusun Dalangan, setelah panen ubi jalar di kebunnya, ia membuatkan kolak ubi untuk disuguhkan kepada anggota Satgas TMMD ke 106, Kamis (10/10/2019).

Saat matahari mulai terik dan diperkirakan anggota Satgas TMMD ke 106 bersama masyarakat Desa Sooko akan beristirahat sejenak, Roni bergegas ke lokasi pembangunan rabat jalan di lingkungan rumahnya. “Bapak-bapak, mari ke rumah saya sebentar untuk beristirahat,” pintanya.

Permintaan Roni Prasetyo pun diiyakan oleh Kopda Agus yang memimpin pelaksanaan perataan cor beton rabat. Beberapa anggota Satgas TMMD ke 106 dan masyarakat yang hari ini giliran membantu pembangunan rabat segera mencuci tangan dan kaki untuk menuju rumah Roni Prasetyo yang tak jauh dari lokasi sasaran TMMD ini.

Terlihat roni Prasetyo mempersilahkan anggota TNI dan masyarakat untuk mengambil kolak ubi buatan istrinya yang telah disiapkan di meja teras rumah. Tampak mereka menikmati kolak ubi yang disediakan sambil berbincang membicarakan proses pembangunan rabat selanjutnya.(Mdc0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top