Banner

Wednesday, October 9, 2019

Komandan Kodim 1002/Barabai Ngunduh Mantu

Barabai Kalsel - Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M ngunduh mantu dalam acara resepsi pernikahan Sertu Erwanto anggota Unit Inteldim 1002/Barabai dengan mempelai wanita Trisnawi. Resepsi pernikahan digelar di Desa Labuhan RT. RT.005 RW.003 kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, para Rabu (9/10).

Melepas masa lajang merupakan suatu kebahagian tersendiri bagi  kedua mempelai baik laki-laki maupun perempuan, sang mempelai laki-laki bagian dari warga Kodim 1002/Barabai sedangkan mempelai wanita dari desa Hauwai Kecamatan Halong Kabupaten Balangan.

Acara resepsi pernikahan Sertu Erwanto dan Trisnawati  diiringi Tradisi sangkur pora. Tradisi sangkur pora yang sudah menjadi tradisi satuan ini merupakan suatu hal yang dapat dibanggakan karena ini adalah bentuk perhatian dan suatu wujud kepedulian sekaligus rasa hormat dari pimpinan dalam hal ini komandan Kodim 1002/Barabai.

Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.M.M memasangkan cincin kepada kedua mempelai yang mengandung arti ikatan bhatin yang kokoh, bahwa mempelai akan selalu bersama-sama dalam mengarungi bahtera kehidupan baru, dilanjutkan dengan penyerahan seperangkat pakaian Persit oleh ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Nur Rohman sebagai tanda mempelai wanita sudah sah menjadi anggota Persit.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.M.M mengucapkan selamat menempuh hidup baru semoga langgeng sampai maut/ajal memisahkan akan terus bersama,"harapnya.(pendim1002).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top