Banner

Thursday, October 10, 2019

Mulawarman Peduli, Anggota Kodim 1010/Rantau Wujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Tapin - Dalam rangka meningkatkan keakraban dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Anggota Kodim 1010/Rantau, Serda Kabul menyambangi warga Desa Tangkawang Kecamatan Bakarangan Kabupaten Tapin, Kamis (10/10/2019).

Di sela-sela kunjungan tersebut, Serda Kabul mengatakan, bahwa kegiatan anjang sana atau silaturahmi dengan warga binaan merupakan salah satu bentuk pembinaan wilayah, dimana seorang Aparat Teritorial dituntut dapat menguasai wilayah dengan baik, meliputi kondisi geografi, demografi, dan kondisi sosial wilayah binaan,

Salah satu bentuk kepedulian kepada warga yaitu melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan ke rumah nenek Agal (71) yang sudah lanjut usia, yang beralamat di Desa Tangkawang Kecamatan Bakarangan Kabupaten Tapin, guna memastikan keadaan kesehatan nenek agal yang sudah lanjut usia  serta lebih mendekatkan diri kepada warga diwilayah Kodim 1010/Rantau.

Pada kegiatan tersebut Kabul juga menyempatkan untuk memberikan penanak nasi/Rice Cooker, Selain itu juga tidak lupa memberikan himbauan atau pesan-pesan kepada warga serta mengajak untuk ikut menjaga keamanan dan kebersihan pribadi, lingkungan  maupun  sekitar tempat tinggalnya, serta menjaga kesehatan.

"Nenek Agal ini kesehariannya menjual Sapu Lidi yang dibuat sendiri,"terang Kabul

Nenek Agal pun mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kabul yang telah peduli warga sekitar, semoga mendapat balasan dari Allah. SWT. (Pendim 1010/Rantau)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top