Banner

Thursday, October 10, 2019

Naryo Suroso Bangga Dapat Bekerjasama Dengan Anggota Satgas TMMD ke 106

Ponorogo - Naryo Suroso (56 tahun) warga RT 01 RW 01 Dusun Dalangan Desa Sooko merasa bangga dapat melaksanakan kerjasama dengan anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo. Bersama dengan anggota Satgas TMMD ini, Naryo Suroso hari ini mengerjakan pengecoran rabat jalan di RT 01 RW 03 Dusun Dalangan Desa Sooko salah satu sasaran TMMD ke 106, Kamis (10/10/2019).

Kebanggaan Naryo Suroso ini ditunjukkan dengan rajinnya ia bekerja membantu proses pembangunan rabat jalan. Berbekal peralatan cetok dan ondrong, ia membaur dengan anggota Satgas TMMD ke 106 yang sebagian besar masih berusia muda.

“Bekerja dengan bapak-bapak TNI bagi saya merupakan sebuah kebanggaan, sebab kami tidak setiap kesempatan dapat bekerja dengan para anggota TNI dalam jumlah yang banyak seperti ini. Bersama bapak-bapak TNI yang gigih bekerja begini saya merasa muda kembali,” ungkap Naryo disela-sela menuntaskan pekerjaan rabat jalan siang ini.

“Disamping itu, pembangunanrabat jalan di lingkungan RT 01 RW 03 Dusun Dalangan ini jelas-jelas semata-mata pengabdian bapak-bapak anggota TNI bagi masyarakat Desa Sooko. Maka saya dengan semangat dan iklas memberikan apa yang saya punya untuk terwujudnya pembangunan rabat jalan ini,” pungkasnya.

Naryo Suroso pun terus melanjutkan pekerjaannya meratakan cor beton rabat yang telah dituang dan diratakan dengan begisting yang ada.(Mdc0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top