Banner

Wednesday, October 9, 2019

Operasi Antik Telabang: Oknum Anggota DPRD Kapuas Positif Konsumsi Narkoba!

BARITORAYAPOST.COM (Palangka Raya) - Apes. Itulah gambaran bagi seorang anggota DPRD Kabupaten Kapuas yang dengan kendaraannya sedang melaju di depan Polsek Sebangau, di Jalan Mahir Mahar, Kelampangan, Palangkaraya, Rabu (9/10/2019) pagi tadi.

Anggota DPRD Kapuas Komisi IV yang apes itu adalah inisial B (35). Ia akhirnya ditahan setelah tes urine dan terbukti positif mengandung zat adiktif. 

Politisi Partai Nasdem tersebut diamankan saat gelar razia Operasi Antik Telabang 2019 yang digelar di Polsek Sabangau, Jalan Mahir Mahar, Kota Palangka Raya.



Selain mengamankan anggota DPRD Kapuas, petugas yang dipimpin Kasatgas Gakkum AKBP M Fadli tersebut juga mengamankan dua orang lainnya yang positif mengandung zat adiktif. Yakni Setiadi Ch (33) dan seorang perempuan bernama T (24).

Direktur Narkoba Kombes Pol Widjonarko melalui Kabag Bin Ops AKBP M Hartoyo mengatakan ketiga orang yang hasil tes urinenya positif mengandung zat adiktif dibawa ke Polda Kalteng untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Ketiganya kita bawa ke Mapolda. Kita akan kembangkan lebih lanjut perkara ini," paparnya.

Saat operasi ini, berhasil terjaring 25 orang pengendara. Saat itu juga dilakukan tes urine kepada mereka. Dari 25 orang tersebut yang terbukti positif mengonsumai narkoba ada tiga orang. 

Dirresnarkoba Kombes Pol Wijonarko, SIK., MSI melalui Kabagbin Ops Polda Kalteng AKBP Hartojo, SH menjelaskan, urine ketiga orang tersebut terbukti mengandung zat Methamphetamine. (Yes/Red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top