Banner

Monday, October 28, 2019

Pasangan Keramik Lantai Masjid Al Huda Dipastikan Hari Ini 'Rampung'

Ponorogo,- Pembangunan Masjid Al Huda salah satu sasaran fisik TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo menyisakan pekerjaan finishing bangunan, Senin (28/10/2019). Sejak dua hari yang lalu, pengerjaan pembangunan Masjid Al Huda Dusun Kalimangu Desa Sooko yang dipimpin oleh Peltu Anang melaksanakan pemasangan keramik lantai yang dikerjakan secara hati-hati.

Menurut Peltu Anang, "Pemasangan keramik lantai Masjid Al Huda ini telah dimulai sejak dua hari yang lalu. Sengaja pemasangan keramil lantai Masjid ini kami serahkan kepada masyarakat Dusun Kalimangu yang berpengalaman memasang keramik, dan anggota Satgas TMMD yang bekerja di sasaran ini melayani kebutuhan materialnya."

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa, "Pemasangan keramik ini dilaksanakan secara detail dan hati-hati, maklum keramik yang dipasang berbahan granit ukuran 60 X 60 cm yang memerlukan tukang keramik khusus. Kami pastikan hari ini pemasangan keramik selesai dilaksanakan dan akan dilanjutkan dengan pengecatan dalam dan luar masjid," pungkasnya.

Warga masyarakat Dusun Kalimangu dan anggota Satgas TMMD ke 106 yang melaksanakan pembangunan Masjid Al Huda Desa Sooko selama hampir satu bulan ini telah bekerja keras untuk membangun masjid mulai dari pondasi hingga finishing. Semangat mereka patut diapresiasi, mengingat dalam waktu satu bulan dipastikan pembangunan Masjid Al Huda ini dipastikan 'rampung'.(Mdc0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top