Banner

Friday, October 11, 2019

Pembangunan Dinding Masjid Al Huda Hampir 'Lunas'

Ponorogo,- Perkembangan pembangunan Masjid Al Huda di RT 02 RW 02 Desa Sooko sebagai salah satu sasaran TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo sangat menggembirakan. Dari rencana awal masjid ini hanya akan direhab bagian atapnya saja, namun dalam pelaksanaannya, masyarakat setempat menghendaki masjid mereka ini dibongkar total dan dibangun mulai dari awal.

Hal ini ditanggapi positif oleh Satgas TMMD ke 106, karena dengan pembangunan Masjid Al Huda yang benar-benar baru maka usia pakai tempat ibadah bagi warga Desa Sooko ini akan lebih berdaya guna dan masa pakainya lebih lama.

Hingga hari ini (H+10) sejak TMMD ke 106 resmi dibuka, pembangunan masjid mengalami kemajuan yang luar biasa. Membongkar bangunan masjid, menggali pondasi, memasang beton dasar masjid, membangun pondasi, memasang beton sloof, memasang pilar utama masjid dan saat ini pembangunan dinding masjid yang telah hampir 'lunas' (selesai/red.), Jum'at (11/10/2019)

"Ucap syukur selalu kami panjatkan kepada Tuhan Y.M.E  kami anggota Satgas TMMD ke 106 dan warga masyarakat Desa Sooko yang membangun Masjid Al Huda diberikan kemudahan dalam proses pembangunannya," demikian pernyataan Peltu Anang yang memimpin pembangunan Masjid Al Huda.

Ungkapan rasa syukur Peltu Anang ini bukan tanpa alasan, sebab pembangunan Masjid Al Huda salah satu sasaran TMMD ke 106 ini berjalan sangat lancar, sehingga dalam waktu 10 hari bangunan masjid ini telah mencapai hampir 50%.(Mdc0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top