Banner
Pimpinan & Karyawan PT Borneo Alam Kita penerbit Baritorayapost.com Mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2019 & Menyambut Tahun Baru 01 Januari 2020

Friday, October 11, 2019

Perkasa, Suratman Layani Mesin Pengaduk Material TMMD ke 106

Ponorogo,- Suratman (68 tahun) warga RT 01 RW 07 Dusun Sooko Desa Sooko tanpa banyak bicara terus mengisi mesin 'molen' (pengaduk material/red) dengan pasir, batu koral, semen PC dan air. Meski usianya sudah tak muda lagi, Suratman terus membantu melayani mesin molen bersama dengan anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802 di sasaran pembangunan rabat jalan RT 01 RW 07 Dusun Sooko, Jum'at (11/10/2019)

Menurutnya, ia mengisi molen dengan material pasir, koral, semen PC dan air sesuai dengan kekuatannya. Sebab ia bersama dengan anggota Satgas TMMD yang masih muda-muda, rajin bekerja dan sangat kuat orang-orangnya. Menurutnya, bekerja dengan bapak-bapak TNI membuat ia tergugah untuk terus membantunya.

"Sebagai warga Desa Sooko saya malu berdiam diri dirumah, bapak-bapak TNI ini kan membangun jalan untuk kami," demikian penuturan Suratman saat diminta untuk beristirahat di rumah.

Dengan 'perkasa' (dalam usia yang sudah tua) Suratman masih mampu bekerja membatu membangun rabat jalan sasaran TMMD ke 106 yang didorong rasa bahagia desanya dibangun oleh anggota TNI.(Mdc0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top