Banner

Thursday, October 10, 2019

Poskes 05.10.01 Dapat Apesiasi Dari Anggota Satgas TMMD ke 106 dan Masyarakat

Ponorogo - “Menyediakan pelayanan kesehatan bagi anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo dan warga masyarakat di wilayah Desa Sooko menjadi kewajiban kami dalam rangka menyukseskan kegiatan TMMD ini.” Demikian disampaikan oleh PNS Suprapto salah satu perawat Poskes 05.10.01 Ponorogo saat mengunjungi sasaran TMMD ke 106 rabat jalan di RT 01 RW 02 Dusun Dalangan, Kamis (10/10/2019)

Lebih lanjut PNS Suprapto menuturkan, “Ada atau tidak ada laporan anggota Satgas TMMD ke 106 yang sakit, kami tetap berkeliling seluruh sasaran TMMD ke 106 ini. Biasanya malah banyak masyarakat sekitas sasaran yang memeriksakan kondisi kesehatan, terutama para lansia dan ibu-ibu. Menurut warga masyarakat yang telah berobat, mereka dapat segera sembuh setelah kami arahkan dan kami berikan obat kepada mereka.”

Apresiasi pun disampaikan oleh anggota Satgas TMMD yang sedang melaksanakan pengerjaan talud jalan ini. Saat anggota tim kesehatan ini datang, aggota Satgas TMMD langsung menyambut mereka dan melaporkan kondisi kesehatannya.

Demikian pula dengan masyarakat RT 01 RW 03 Dusun Dalangan, biasanya menunggu tim kesehatan yang selalu datang di lokasi ini setiap jam 08.00 WIB setiap hari. Warga masyarakat ini ada yang sekedar memeriksakan tensi darah hingga berobat yang dilaksanakan dengan gratis ini.(Mdc0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top