Banner

Thursday, October 31, 2019

Sasar Pengunjung Usia Muda, Badan KB Kabupaten Ponorogo Buka Stand Penyuluhan KB

Ponorogo,- Dikunjungi oleh puluhan siswa-siswi tingkat SLTA di wilayah Kecamatan Sooko, para Penyuluh KB yang diturunkan oleh Badan KB Kabupaten Ponorogo antusias menyambutnya di stand Badan KB lokasi Upacara Penutupan TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo, Kamis (31/10/2019).

Ir. Poni Susanti Koordinator Penyuluh KB Kecamatan Sooko yang ditunjuk memimpin pelaksanaan penyuluhan KB bagi generasi muda di Stand Bazar dalam rangkaian kegiatan TMMD ke 106 ini menyampaikan bahwa, "Kami bersama lima orang Penyuluh KB dari Badan KB Kabupaten Ponorogo berkesempatan untuk membuka stand penyuluham KB di rangkaian kegiatan TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo."

"Sengaja hari ini kami tidak memberikan pelayanan KB kepada masyarakat, sebab pada kesempatan ini kami mengambil tema sosialisasi keluarga berrencana kepada para generasi muda yang hadir dalam Upacara Penutupan TMMD ke 106. Seeperti yang kita saksikan ini, anak-anak usia SLTA yang hadir menyempatkan diri mengikuti pentuluhan yang kami gelar hari ini," ungkapnya.

Dengan gamblang para Penyuluh KB memberikan penjelasan tentang perencanaan keluarga bagi gemerasi muda yang hadir. Dengan sabar pula mereka melayani pertanyaan seputar kekeluarga berrencanaan sehingga gemerasi muda yang hadir benar-benar faham depan perencanaan keluarga.(31/10/211). (Pen 0802).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top