Banner

Thursday, October 10, 2019

SATGAS TMMD 106 GELAR SILATURAHMI DENGAN TOGA

Malang - Personel Satgas TMMD ke -106 Kodim 0818 Malang Batu melaksanakan komunikasi sosial terhadap tokoh agama, pada kamis (10/10/2019).

Satgas  TMMD 106 selain mengerjakan pekerjaan fisik berupa Rehap rumah dan juga menyempatkan diri untuk selalu melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Toga sekitar guna menukar informasi serta untuk mengetahui kesulitan/ keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat.

Terlihat, di Desa tempat  menginap Personel Satgas TMMD, kian hari kiat teras Keharmonisan dan kedekatannya bersama warga setempat, itu ditandai dengan personel yang selalu mengunjungi dan mendatangi Tokoh tokoh agama setempat.

Disampaikan oleh salah satu toga,ustad Arifin mengaku sangat senang mendapat kunjungan dari personel TNI, karena TNI sangat merakyat seperti tidak ada batas antara masyarakat dengan TNI.
“ Semoga TNI selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke-106 Kodim 0818 Malang Batu dan kami masyarakat akan berupaya mendukung dan membantu sebisa kami agar Kemanunggalan TNI dengan rakyat, “ ungkapnya. (Pendim 0818)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top