Banner

Friday, October 11, 2019

Serma Budi: "Pasangan Dinding Bata Rumah Mbah Plendik Siang Ini Rampung"

Ponorogo,- Perkembangan rehab rumah tidak layaj huni (RTLH) sasaran TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo berjalan lancar. Hingga pagi hari ini pengerjaan rumah milik Mbah Plendik warga RT 03 RW 02 Dusun Sombro Desa Sooko ini telah mencapai tahap pembangunan pasangan dinding batu bata bagian atas, Jum'at (11/10/2019)

Serma Budi anggota Satgas TMMD ke 106 yang memimpin pembangunan rumah Mbah Plendik terus memberikan petunjuk kepada anggota Satgas TMMD lainnya dan warga masyarakat yang membantu rehab RTLH sasaran TMMD ke 106 ini agar pengerjaan sesuai dengan gambar tehnik yang ada.

Menurut Serma Budi, "Seperti yang kita lihat ini, rehab RTLH sasaran TMMD ke 106 Kodim 0802 telah mencapai tahap pasangan dinding batu bata bagian atas. Kita mengerjakan ini dengan hati-hati, sebab ketinggian dinding yang lebih dari dua meter membutuhkan andang yang kuat serta tukang yang berpengalaman."

"Kami perkirakan pasangan dinding batu bata rumah Mbah Plendik akan selesai pada siang hari ini. Selanjutnya, sambil menunggu pasangan kering kita akan merakit besi beton untuk dipasang sebagai penguat beton ring atas," sambungnya.

Anggota Satgas TMMD ke 106 dan warga masyarakat Dusun Sombro mengerjakan pembangunan rumah milik Mbah Plendik dengan sangat kompak sehingga perkiraan waktu pembangunan dapat sesuai dengan rencana.(Mdc0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top