Banner

Wednesday, October 9, 2019

Siapa Wanita Cantik Teman Oknum Anggota DPRD Kapuas Konsumsi Inex?

BARITORAYAPOST.COM (Palangka Raya) - Belum genap sepekan oknum anggota DPRD Kabupaten Kapuas ini dilantik. Tapi nasib sial menimpanya.

Anggota berinisial Ben ini terjaring di depan Polsek Sebangau, di Jalan Mahir Mahar, Kelampangan, Palangkaraya, Rabu (9/10/2019) pagi tadi. Saat itu tim Polda Kalteng sedang melakukan Operasi Antik Telabang 2019.

Setelah dites urinnya oleh polisi, ternyata ia didapati positif  mengonsumsi narkoba jenis inex.

Yang menarik Ben saat diberhentikan petugas, ia sedang mengemudi mobil Kijang Inova Hitam No.Pol KH 1957 BD.

Pria kelahiran 15 Oktober 1984 dan beralamat di Desa Supang Kecamatan Kapuas Hulu ini ternyata sedang berduaan dengan seorang perempuan cantik. 

Siapa perempuan cantik yang sedang bersama Ben ini? Yang  pasti ia berinisial Ti,  beralamat di Desa Hurung Kampin, Kecamatan Pasak Talawang, Kabupaten Kapuas. Wanita berambut pirang berkulit kuning langsat ini masih berstatus mahasiswi.

Hasil pemeriksaan urine, si cantik ini juga positif mengonsumsi narkoba jenis inex.

Menurut pengakuan Ben kepada polisi, mereka berdua sama-sama menelan pil inex tersebut.

Sebagaimana diberitakan, saat operasi ini, berhasil terjaring 25 orang pengendara.  Saat itu juga dilakukan tes urine kepada mereka. Dari 25 orang tersebut yang terbukti positif mengonsumai narkoba ada tiga orang. 

Dirresnarkoba Kombes Pol Wijonarko, SIK., MSI melalui Kabagbin Ops Polda Kalteng AKBP Hartojo SH menjelaskan, urine ketiga orang tersebut terbukti mengandung zat Methamphetamine. (Yes/Red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top