Sudah Pasti, Prabowo Jadi Menteri Pertahanan. Yang Lain Belum Jelas

BARITORAYAPOST.COM (Jakarta) – Dua tokoh Partai Gerindra, yaitu Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo merupakan tokoh terakhir yang dipanggil Presiden Jokowi, Senin (21/10/2019) sore tadi.


Keduanya datang bersamaan ke istana Senin (21/10/2019) sore ini dengan mengenakan baju putih sekitar pukul 16.15 WIB.


Sekitar pukul 17.30 WIB Prabowo keluar, dan kepada awak media yang menyerbunya ia mengatakan, diminta Presiden untuk menjadi Menteri Pertahanan.


Dengan kedatangan dua orang ini, maka Presiden Jokowi sudah memanggil sebelas orang.


Mereka di antaranya mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud Md;  pendiri Gojek, Nadiem Makarim; dan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu.


Selain itu, dipanggil pula Eric Thohir, Wisnuthama dan Airlangga Hartarto. Ditambah tiga orang lagi  masuk Istana, yaitu Pratikno, Fadjroel Rahman dan Nico Harjanto.


Baca Juga:


Duet Prabowo dan Edhy Prabowo dari Gerindra Dipanggil Jokowi


Sudah Sembilan Calon Menteri Dipanggil Jokowi ke Istana


Kabar terbaru, bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu di istana tidak bertemu dengan Jokowi. Kader Golkar itu hanya ketemu Airlangga Hartarto, Ketua Umum Golkar. Tidak bertemu Presiden Jokowi.


Dari sekian banyak tokoh yang dipanggil Presiden hanya Prabowo Subianto yang dengan jelas mengatakan dirinya ditunjuk sebagai Menteri Pertahanan. Yang lain, tak mau berterus terang. (Yes/Red/BRP)

Pos terkait