Banner

Monday, October 28, 2019

Tak Hanya Teras Depan, Teras Belakang Rumah Mbah Plendik Pun Hari ini Selesai

Ponorogo,- Proses pembangunan rumah Mbah Plendik (70 tahun) warga Dusun Sombro Desa Sooko sasaran rehab RTLH TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo menyisakan pekerjaan finishing, Senin (28/10/2019).

Sama seperti sasaran-sasaran lain dalam kegiatan TMMD ke 106 ini, anggota Satgas TMMD ke 106 mengakomodir dan melaksanakan permintaan masyarakat dalam proses pembangunannya tanpa menyimpang dari perencanaan yang ada. Demikian pula dengan sasaran rehab RTLH ini, dimana Mbah Plendik pemilik rumah yang sehari-hari bekerja menjual pisang ini meminta dibuatkan teras belakang rumah yang sedang direhab.

Lettu Lek Budi A.R. yang memimpin pelaksanaan rehab RTLH TMMD ke 106 pun melaksanakan permintaan pemilik rumah ini dengan menugaskan Serma Budi bersama beberapa anggota Satgas TMMD ke 106 dan warga masyarakat yang membantu untuk membuat teras belakang rumah Mbah Plendik.

Hal ini menjadikan maklum para anggota Satgas TMMD ke 106 yang merehab RTLH ini, sebab Mbah Plendik yang setiap harinya harus menyiapkan pisang-pisang dagangannya untuk dijual membutuhkan teras belakang guna mendukung usahanya ini.

Kini teras belakang rumah Mbah Plendik telah hampir selesai dibangun, tinggal menyelesaikan plesteran lantai yang diperkirakan akan tuntas pada sore hari ini. Selanjutnya, akan dilaksanakan finishing rumah berupa perapihan dan pemgecatan kayu-kayu bangunan yang tersisa.(Mdc0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top