Banner

Friday, October 4, 2019

Tunjukkan Hubungan Yang Harmonis Jajaran Polres Ngawi Beri Kejutan Ke Kodim Ngawi

Ngawi - Dalam rangka HUT TNI ke 74 Kapolres Ngawi AKBP MB Pranatal Hutajulu Menggunakan kendaraan dinas bersama rombongan,  mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0805/Ngawi, untuk memberi kejutan Ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-74, Jum'at (04/10/19).

Kehadiran Kapolres Ngawi membuat Makodim mendadak ramai diiring lagu selamat ulang tahun sontak membuat Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., sangat terkejut.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Ngawi beserta anggota yang memberikan kejutan dan selamat HUT TNI ke-74 ini.

Ia berharap kedepan diusianya yang Ke-74 ini TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat. “Yang terpenting adalah TNI Polri sama sama menjadi kebanggan rakyat, tetap solid, Kompak dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan, tuturnya.

Ditempat yang sama Kapolres Ngawi AKBP MB Pranatal Hutajulu menyampaikan Dirgahayu TNI yang Ke-74, Profesional TNI Kebanggaan Rakyat. Ia pun berharap hubungan baik, silaturahmi dan solidaritas TNI-Polri khususnya Polres Ngawi dan Kodim 0805/Ngawi tetap terjalin dalam pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat di Kabupaten Ngawi.

Alhamdulillah selama kami bertugas di Ngawi, Soliditas ini benar-benar terjaga dalam setiap event dan kegiatan apapun sangat tergambar dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat Ngawi, tuturnya.(Mc 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top