Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Thursday, October 10, 2019

Undang Anggota Satgas TMMD ke 106, Wajib Suguhkan Sarapan Nasi Tiwul

Ponorogo - Rasa syukur warga Dusun Dalangan Desa Sooko dengan dilaksanakannya TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo di desanya diungkapkan dengan berbagai hal. Wajib (48 tahun) warga RT 02 RW 03 Dusun Dalangan Desa Sooko mengundang anggota Satgas TMMD ke 106 dan masyarakat yang akan melaksanakan pembangunan rabat jalan di Dusun Dalangan untuk sarapan pagi di rumahnya, Kamis (10/10/2019).

Sejak tadi malam Wajib telah menghubungi Letda Chb Agus S. salah satu Danton TMMD ke 106 untuk hadir bersama anggota Satgas TMMD yang melaksanakan tugas membangun rabat jalan di RT 02 RW 03 Dusun Dalangan sarapan pagi di rumahnya.

Pagi ini usai melaksanakan pekerjaan pendahuluan pada sasaran rabat jalandi dusun Dalangan, anggota Satgas TMMD ke 106 yang dipimpin oleh Letda Chb Agus S. memenuhi undangan Wajib tadi malam. Suguhan nasi tiwul menjadi menu utama sarapan pagi yang disediakan wajib bagi anggota Satgas TMMD ke 106 dan masyarakat yang membantu pelaksanaan pembangunan rabat jalan pagi ini.

Bagi sebagian anggota Satgas TMMD ke 106, makan nasi tiwul sudah pernah dilakukannya. Namun bagi anggota Satgas TMMD ke 106 lainnya terutama yang berasal dari luar jawa, makan nasi tiwul merupakan pengalaman pertama bagi mereka.

Tampak anggota Satgas TMMD ke 106 yang hadir memenuhi undangan Wajib menikmati sajian yang disuguhkan oleh empunya rumah. Nasi tiwul, urap, sayur tempe dan lauk ikan asin cukup menggugah selera anggota Satgas TMMD yang pagi ini sarapan bersama masyarakat.(Mdc0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 06 Juli 2020 debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top