Banner

Thursday, November 7, 2019

Binter Terpadu, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Komsos dan Sosialiosasi

Ponorogo,- Dalam melaksanakan Binter terpadu, Kodim 0802/Ponorogo menyelenggarakan beberapa kegiatan diantaranya Komunikasi sosial, penyuluhan-penyuluhan serta kegiatan fisik berupa renovasi rumah tidak layak huni.

Mulai dari tanggal 06/11/2019 kemarin, Kodim 0802/Ponorogo sudah memulai dengan melakukan Komsos dengan Aparat pemerintah (Apem) bertempat di ruang serba guna Kodim 0802/Ponorogo dan dilanjutkan hari ini ditempat yang sama juga menggelar Komsos  dengan tokoh masyarakat guna mensosialisasikan tentang bahaya paham radikalisme, Kamis (07/11/2019).

Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup saat mewakilki Komandan Kodim 0802/Ponorogo pada acara Komunikasi Sosial di gedung serba guna Kodim 0802 menyampaikan bahwa kegiatan Komsos salah satunya bertujuan untuk terus menjalin tali silaturrahmi antara Kodim 0802/Ponorogo dengan seluruh elemen masyarakat.

“Bapak dan Ibu sekalian, dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan bisa terus terjalin silaturahmi dan hubungan yang baik antara Kodim 0802/Ponorogo dengan Bapak Ibu sekalian yang diharapkan bisa terus terpelihara kebersamaan diantara kita, “ katanya.

“Dengan adanya kebersamaan ini, diharapkan bisa terbangun komunikasi yang baik serta memperoleh kesamaan pandangan dalam menghadapai setiap perkembangan situasi yang terjadi,” jelas Mayor Inf M. Yusuf saat mewakili Dandim 0802/Ponorogo dalam sambutan pada kegiatan Komsos Binter terpadu Kodim 0802/Ponorogo.

Kegiatan program Binter terpadu Kodim 0802/Ponorogo pada Triwulan IV tahun 2019 antara lain: menyelenggarakan Komsos dengan Aparat Pemerintah (Apem), sosialisasi Radikalisme, sosialisasi keluarga besar TNI, memberikan penyuluhan-penyuluhan serta melaksanakan perehaban terhadap rumah tidak layak huni.(MdC0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top