Banner

Saturday, November 30, 2019

Bupati Edy Pratowo Mengikuti Kemah Ely di Ujung Pandaran

Gubenur Kalteng H Sugianto Sabran foto bersama Bupati Pulpis H Edy Pratowo serta kontingen Kemah ELY Kabupaten Pulang Pisau, di Ujung Pandaran, Sabtu (30/11/201). 

BARITORYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo bersama rombongan Pemkab Pulang Pisau menghadiri upacara Pembukaan Kemah Eksekutif Legislatif dan Eksekutif (ELY), Sabtu (30/11/2019) di Bumi Perkemahan Ujung Pandaran, Sampit. 

Kegiatan yang diikuti oleh pihak Eksekutif Legislatif dan Yudikatif serta anggota Pramuka kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah tersebut merupakan agenda tahunan guna mewujudkan Kalteng Berkah.


Kepada awak media, Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo menyampaikan bahwa makna dari perkemahan ini (Kemah ELY), tidak lain sebagai sarana menjalin keakraban dan silaturahmi untuk bersama menyatukan misi membangun Kalteng secara umum, dan Pulang Pisau secara khusus.

"Ke depan, Pulpis siap jadi tuan rumah kegiatan Kemah ELY," ujar Edy Pratowo singkat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, sedikitnya 75 peserta  dari Eksekutif dan Yudikatif serta anggota Pramuka Kabupaten Pulang Pisau hadir pada kefiatan5 pembukaan Kemah ELY di Ujung Pandaran tersebut. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top