Banner

Friday, November 29, 2019

Danramil Pulung Pimpin Anggota Melaksanakan Karya Bakti Bedah Rumah

Ponorogo,- Komandan Koramil 0802/17 Pulung, Lettu Inf Bambang memimpin langsung  pelaksanakan karya bakti bedah rumah milik warga kurang mampu di Dusun Krajan, Desa Pulung, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jumat (29/11/2019).

Disampaikan Danramil Pulung bahwa Karya Bakti (Karbak) bedah rumah yang bekerja sama dengan pihak Baznas Ponorogo dan sudah berjalan beberapa hari tersebut merupakan wujud perhatian terhadap warga kurang mampu yang ada di wilayahnya.

“ Sudah beberapa hari ini kami dari Koramil 0802/17 Pulung bekerja sama dengan Baznas Kabupaten Ponorogo dan juga warga melaksanakan Karya Bakti bedah rumah milik Ibu Umiyatun warga Dusun Krajan, Desa Pulung, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, “ kata Lettu Inf Bambang.

Disampaikan juga bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian terhadap warga kurang mampu di wilayahnya, “ Ini adalah salah satu wujud kepedulian kami terhadap warga kurang mampu. Dengan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya kemanusiaan seperti bedah rumah ini, diharapkan bisa mengatasi segala permasalahan yang ada di tengah-tengah warga demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat, “ jelasnya.

Pelaksanaan bedah rumah milik Ibu Umiyatun tersebut dikerjakan oleh Anggota Koramil 0802/17 Pulung, Anggota Baznas Kabupaten Ponorogo, para perangkat Desa dan juga warga sekitar lokasi. Bedah rumah tersebut merupakan salah satu bukti nyata bahwa TNI dan Baznas selalu peduli dengan masyarakat serta wujud bahwa TNI selalu berada ditengah-tengah masyarakat.(MdC0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top