Banner

Friday, November 29, 2019

Dewan Barut Reses, Terima Usulan

BARITORAYAPOST.COM (Muara Teweh) - Di wilayah pedalaman Barito Utara ternyata masih kekurangan tenaga medis. Seperti masyarakat desa Gandring, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara  mengusulkan kepada pemerintah daerah agar dapat melakukan penambahan tenaga medis di desa setempat.

Usulan itu disampaikan oleh warga kepada anggota DPRD Barito Utara, Riza Faisal, saat melakukan reses dalam daerah dalam rangka menampung aspirasi masyarakat di daerah ini.

“Warga masyarakat desa Gandring sangat berharap adanya penambahan tenaga medis, sebab yang ada ini hanya perawat dan saat ini juga sedang sekolah, sedangkan untuk pengantinya belum ada,” ungkap.Riza.

Untuk itu, kata dia, warga Desa Gandring meminta agar tenaga medis penganti dan penambahan bidan untuk ditempatkan di desa mereka. Politis Demokrat ini juga menerima usulan lain dari warga desa Gandring diantaranya pengadaan ambulan untuk menopang dua desa yakni Desa Panaen dan Gandring.

Selain itu, warga juga meminta perbaikan infrastruktur jalan, penambahan guru pendidik yakni pendidikan agama islam dan penyelesaian jembatan. (Ab/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top