Banner

Sunday, November 3, 2019

Jadi Juri di LPBB1, Ini Harapan Peltu Henri Murpianto

Barabai Kalsel - Peltu Henri Murpianto salah satu Pamong Saka Wira Kartika pangkalan Kodim 1002/Barabai menjadi juri dalam ajang LPBB ke-1 (Lomba Peraturan Baris Berbaris) tingkat kecamatan Labuan Amas Utara, pada Sabtu/Minggu (2,3/10). 

Gelaran Lomba Baris Berbaris digelar di halaman kantor Kecamatan Labuan Amas Utara jalan kasarangan Hulu Sungai Tengah diikuti oleh 10 tim Pramuka tingkat SD/Sederjat dan 12 Tim pramuka tingkat SMP/Sederajat dibuka dan ditutup oleh Ka Kawaran Labuan Amas Utara Serda Agus Rahman. 

Seperti dijelaskan oleh Peltu Henri Murpianto selalu Ketua Tim Penilai/Juri Lomba Baris Berbaris tingkat kecamatan Labuan Amas Utara bahwa lomba mengacu pada petunjuk pelaksanaan lomba Peraturan Baris Berbaris (se-kecamatan Labuan Amas Utara). 

Selamat kepada tim yang sudah berhasil menjadi juara, teruslah berlatih, saya yakin dan percaya bahwa dengan PBB sikap disiplin dan prilaku para siswa-siswi ini lebih baik dari sebelum mengenal apa itu PBB, karena dengan PBB otomatis seseorang tersebut sudah tentu dapat diatur, baik sikap dan prilaku, bagi Tim yang belum berhasil agar lebih giat lagi untuk berlatih, "ujarnya.



Lebih lanjut Henri menambahkan bahwa keberhasilan terselenggaranya kegiatan lomba PBB tingkat kecamatan Labuan Amas Utara ini tidak lepas dari peran serta para Babinsa  yang telah melaksanakan pembinaan Pramuka di wilayah masing-masing, selamat untuk SDN 2 Banua Kupang dan MTsN 11 HST Desa  Banua Kupang dibawah binaan Babinsa Serda Maskuri berhasil menjadi Juara umum dalam katagori tingkat SD/Sederajat dan tingkat SMP/Sederajat  dan bagi Babinsa yang lain teruslah melaksanakan pembinaan Pramuka di wilayah dalam mempersiapkan  generasi yang berkarakter wawasan kebangsaan dan cinta  tanah air dan bela negara,"pungkasnya.

Adapun para juara lomba PBB tingkat kecamatan Labuan Amas Utara tingkat SD/Sederajat adalah : Juara satu SDN 2 Banua Kupang, Juara Dua MIN 16 HST, Juara ketiga SD Ibnu Amin, Juara Empat MIS Darul Faizin, Juara Lima SDN 1 Banua Kupang dan juara enam SDN 2 Kasarangan, Juara Yel-Yel dan Pemimpin Terbaik diraihnya oleh SDN 2 Banua Kupang. 

Sedangkan untuk tingkat SMP/Sederajat juara satu MTsN 11 HST, juara dua MTsN 11 HST, Juara tiga MTsN 11 HST, Juara empat Muhajirin, juara lima MTSN 3 HST A dan juara enam MTsN B 3 HST. Juara Yel-Yel dan pemimpin terbaik diraih MTsN 3 HST. (pendim 1002).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top