Banner

Friday, November 29, 2019

Kasdim Tulungagung Ikuti Upacara HUT Korpri, HGN dan HUT PGRI Tahun 2019

Tulungagung - Kepala Staf Kodim 0807/Tulungagung Mayor Inf Moh Samsul Hadi, S.Ag mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke–48 dan Hari Guru Nasional (HGN) serta Hari Ulang Tahun ke-74 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang dilaksanakan di halaman Pemerintah Kabupaten Tulungagung Jl. Ahmad Yani Tulungagung Jawa Timur, Jumat (28/11/2019).

Tema Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun ke-74 PGRI tahun 2019 adalah "Peran Strategis Guru Dalam Mewujudkan Sumber Daya Manusia Indonesia Unggul".


Pj Sekda Tulungagung Sukaji selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Bupati Tulungagung yang menyampaikan selamat HUT KE 48 untuk seluruh anggota Korpri. Bupati bangga karena Korpri terus berusaha untuk menguatkan eksistensinya, terus meningkatkan kompetensi dan kinerjanya dalam berkarya untuk terus melayani masyarakat.

"Saya bangga karena Korpri terus berusaha untuk menguatkan eksistensinya, terus meningkatkan kompetensi dan kinerjanya dalam berkarya untuk terus melayani masyarakat." ucap Pj Sekda Tulungagung Sukaji.


Pj Sekda Tulungagung Sukaji juga menyampaikan pesan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim untuk para guru agar dapat mulai melakukan perubahan kecil di kelas yang mendorong inovasi pembelajaran.

"Perubahan adalah hal yang sulit dan penuh ketidaknyamanan. Satu hal yang pasti, saya akan berjuang untuk kemerdekaan belajar di Indonesia,” tuturnya menirukan pesan Mendikbud. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top