Banner

Monday, November 11, 2019

Keluarga Besar Yonif 511/DY Melaksanakan Ziarah Di TMP Raden Wijaya

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Setiap hari Pahlawan, kita diingatkan kembali kepada peristiwa pertempuran 10 Nopember 1945 di Surabaya sebagai salah satu momen bersejarah dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Pada pertempuran tersebut rakyat bersatu padu, berjuang, pantang menyerah melawan penjajah yang ingin menancapkan kembali kekuasaannya di Indonesia.


Peristiwa perang mengingatkan kita bahwa kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu negeri, ucap Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P.


Dengan peringatan Hari Pahlawan diharapkan kita bisa menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, sehingga Keluarga Besar Yonif 511/DY melaksanakan ziarah di TMP Raden Wijaya Kota Blitar untuk mendoakan para Pahlawan yang telah merebut kemerdekaan dari penjajah, Minggu (10/11/2019)


Peringatan Hari Pahlawan kiranya dapat meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai tanah air dan menjaganya sampai akhir hayat.


Jangan biarkan keutuhan NKRI yang telah dibangun para pendahulu negeri dengan tetesan darah dan air mata menjadi sia sia. (Arw/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top