Banner

Monday, November 11, 2019

Komandan Lanud Leo Wattimena Teruskanlah Perjuangan Para Pendahulu Kita

BARITORAYAPOST.COM (TNI AU Morotai) - Bertempat di Kantor Bupati Pulau Morotai Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2019 yang bertema " Aku Pahlawan Masa Kini" dihadiri Forkopimda Pulau Morotai, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D III Lanud Leo Wattimena Ny. Sekarwati Arif Budhiyanto, 1 Pleton Lanud Leo Wattimena, 1 Pleton Koramil  Daruba, 1 Pleton Lanal Morotai, 1 Pleton Polres Pulau Morotai serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pulau Morotai dan Siswa-siswi Pramuka Pulau Morotai. Sabtu (10/11).

Dalam upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda 2019 yang menjadi irup Komandan Lanal Morotai Letkol Laut (P) Kariady Bangun sedangkan danup Lettu Laut (P) ismail rahaguna PS. Pasiops Lanal Morotai, dalam sambutan Menteri Sosial RI yang dibacakan oleh Letkol Laut (P) Kariady Bangun Danlanal Pulau Morotai setiap Hari Pahlawan, kita di ingatkan kembali kepada peristiwa pertempuran 10 November 1945 di Surabaya sebagai salah satu momen paling bersejarah dalam merebut kemerdekaan Indonesia. Pada pertempuran tersebut rakyat bersatu padu, berjuang, pantang menyerah melawan penjajah yang ingin menancapkan kembali kekuasaannya di Indonesia. Dengan Peringatan Hari Pahlawan diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan.

Selesai Upacara Peringatan Hari Pahlawan dilanjutkan ziarah dan tabur bunga di makam Pahlawan Wawama ini ada momentum yang sakral untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan Kusuma bangsa yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Kita sebagai generasi penerus bangsa Indonesia harus memulai dari sekarang untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan kita. Kita sebagai generasi penerus Lanjutkan lah perjuangan kami. Pen TNI AU Morotai).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top