Banner

Thursday, November 7, 2019

Kurir Sabu Diciduk Satlantas Polresta Kota Palangka Raya Saat Gelar Razia

BARITORAYAPOST.COM, (Palangkaraya) - Pelaku tindak kejahatan dalam hal pengedaran narkotika di wilayah Kota Palangkaraya seakan tidak ada habisnya.

Bukan tanpa alasan pelaku yang diduga pengedar atau kurir narkotika di temukan saat pelaksanaan Operasi Razia kendaraan di Km 25 jalan Tjilik Riwut arah Kasongan oleh Satlantas Polresta Palangka Raya, Rabu (6/11/2019) siang.


Saat itu Polisi mencurigai adanya gerak gerik yang tak lazim dari pengendara mobil dengan Nomor Plat KH 1557 NA jenis Daihatsu Sigra dan seorang penumpangnya kemudian dilakukan pemeriksaan, dan benar saja dari pemeriksaan tersebut petugas menemukan barang haram jenis sabu.

Menurut Kapolresta Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si. yang didampingi Kabag Ops AKP Hemat Siburian dan Kasatlantas AKP Anang Hardiyanto saat melakukan konferensi pers di hadapan para awak media. "Anggota Satlantas Polresta Kota Palangkaraya tadi melakukan razia kendaraan di jalan Tjilik Riwut Km 25 dan Kemudian anggota melakukan pemeriksaan, saat itu di salah satu pengendara ditemukan  empat paket narkotika yang diduga jenis Sabu dari kantong tersangka" terangnya.


Selanjutnya ia menambahkan dari hasil temuan tersebut anggota langsung menghubungi Satnarkoba untuk menindaklanjuti. “Untuk kasus ini kita akan lakukan penyelidikan serta pengembangan lebih lanjut, dan untuk barang bukti sudah kita amanakan seperti timbangan digital, HP, mobil dan uang tunai" pungkasnya. (Adr/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top