Banner

Wednesday, November 6, 2019

Lima Orang Pelaku Tawuran Di Tanah Abang Diamankan Polisi

BARITORAYAPOST.COM (Jakarta) - Polres Metro Jakpus berhasil mengamankan lima orang pelaku tawuran yang terjadi pada akhir Oktober 2019 di wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Wakapolres Metro Jakpus AKBP Susatyo Purnomo Condro menjelaskan, lima pelaku tersebut berinisial MFR (38), D (47), HR (32), HD (34), dan FZ (34).

“Dimana dua kelompok yang saling berkejaran menggunakan senjata tajam dan alat pemukul lainnya. Dan berakibat pula konsentrasi massa di daerah Tanah Abang, atas kejadian tersebut Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengungkap kejadian tersebut,” ungkap Susatyo, Selasa, (6/11/2019).


Susatyo menuturkan, MFR, D, dan HR diamankan pada tempat yang berbeda dengan HD dan FZ.

Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono dalam kesempatan yang sama menambahkan, tawuran yang terjadi di Tanah Abang terkait provokasi untuk memulai masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kelima orang yang ditetapkan sebagai tersangka dalam peristiwa tawuran di Tanah Abang itu dijerat dengan pasal 170 KUHP tentang tindak pidana di muka umum bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang.” Tutup Wakil Kapolres Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro. (Ria/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top