Banner
Pimpinan & Karyawan PT Borneo Alam Kita penerbit Baritorayapost.com Mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2019 & Menyambut Tahun Baru 01 Januari 2020

Friday, November 29, 2019

Perempuan Pegawai Bank Tewas Terlindas Tronton di KM 27 Tangkiling

BARITORAYAPOST.COM (Palangka Raya) - Nasib naas terjadi pada seorang perempuan bernama Yosepha Ika Septriana (27) yang bekerja sebagai pegawai Bank Kalteng tewas terlindas truk tronton di Jalan Tjilik Riwut KM 27 Tangkiling Kota Palangka Raya pada, Jumat, (29/11/2019) sore. 

Ika sapaan akrabnya mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio 125 warna Hitam Nopol KH 3829 TF dari arah Tangkiling menuju Kota Palangka Raya yang kebetulan dari arah yang sama beriringan dengan mobil tronton roda 12 yang dikemudikan oleh saudara Bustani.

Diduga perempuan yang berkendara tersebut hendak menyalip namun tiba-tiba muncul kendaraan kendaraan lain dari arah yang berlawanan menurut saksi mata yang melihat tidak jauh dari TKP. 

Sementara itu Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardyanto mengatakan saat ini polisi sudah melakukan evakuasi terhadap korban dan sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi terkait peristiwa tragis ini.

"Untuk kronologisnya kedua pengendara dari arah Tanggkiling menuju Palangka Raya. Sesampainya di TKP terjadilah kecelakaan yang menewaskan saudari Ika," ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, jenazah Ika masih di ruang jenazah RSUD dokter Doris Sylvanus Palangka Raya, sedangkan sopir truk sudah diamankan di Polresta Palangka Raya untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Adr/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top