Banner

Saturday, November 30, 2019

Polsek Manuhing Kawal Kegiatan Reses Dewan di Dapil-II

Bripka Jhoy Lerid sedang mengawal kegiatan reses di Talaken, Kecamatan Manuhing, Kamis (28/11/2019). 

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun) - Dalam rangka mendengarkan aspirasi masyarakat yang dilaksanakan oleh pihak DPRD Gunung Mas (Gumas) di daerah pemilihan (Dapil-II) Kecamatan Manuhing. Jajaran Polres Gumas, Polda Kalteng, melalui Polsek Manuhing,  dalam mengawal kegiatan reses yang diadakan di aula kecamatan setempat, pada Kamis (28/11/2019) lalu.

Kapolres Gumas AKBP Yudi melalui Bripka Jhoy Lerid mewakili Kapolsek Manuhing Ipda Juwito mengatakan, bahwa sebagai pengayom, pelindung serta pelayan masyarakat, maka dilakukan terus mengawal kegiatan pemerintah sebagaimana yang dilaksankan reses dewan ke wilayah tersebut.


“Dengan dilakukannya reses tersebut di wilayah kita Polsek Manuhing, kita berharap juga agar pihak dewan juga dapat mengetahui permasalahan yang disampaikan dari masyarakat, sehingga bisa mengetahui apa saja kendala yang dihadapi bagi pemerintah desa baik program kerja dan capaiannya,” kata Bripka Jhoy Lerid saat dikomfirmasi, Sabtu (30/11/2019).

Lanjut Jhoy menyebut, selama kegiatan tersebut dari awal hingga berakhir tetap aman karena dilakukan pendekatan kepada masyarakat. Supaya, dapat mengetahui apa yang dimaksudkan dan tujuan dari reses tersebut. 

“Selama kegiatan reses dewan tersebut dari awal sampai berakhir. Ya,  puji TYME  mayarakat yang hadir, tetap aman tentram dan damai, juga masyarakat semua paham apa yang dimaksudkan dari hal yang dilaksankan itu,” demikian Jhoy. (Yes/RED/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top