Banner

Sunday, November 3, 2019

Polwan Cantik Sosialisasikan Operasi Zebra Di Car Free Day

(Foto: Humaspol). 
BARITORAYAPOST.COM (Palangka Raya) - Polisi Wanita (Polwan) Satlantas Polresta Palangka Raya lakukan himbauan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lalulintas pada masyarakat di Car Free Day yang di laksanakan setiap Minggu di sekitar Bundaran Besar Kota Palangka Raya pada, Minggu (03/10/2019) Pagi.

Kegiatan sapa masyarakat yang sedang olahraga pagi selain melakukan himbauan tentang Kamseltibcar lantas juga mensosialisasikan operasi zebra yang dilaksanakan sejak tanggal 23 Oktober sampai 5 November 2019.

Kali ini lima Polwan cantik yang terdiri dari Bripda Ni Putu Indah Pratiwi, Selly Septiana, Esa Pratiwi, Novi dan Bripda Norma yang melakukan sosialisasi kemasyarakatan dengan memberi pamflet dan sosialisasi dengan cara santai.


Bripda Norma saat di tanya sasaran sosialisasi mengatakan bahwa untuk sasaran sosialisasi adalah masyarakat yang hadir di bundaran besar khususnya kaum muda dan remaja.

Kasatlantas AKP Anang Hardiyanto, S.I.K. menambahkan selama operasi Zebra Telabang 2019 yang akan berakhir pada 5 November 2019 kebanyakan pelanggar yang terjaring adalah kaum muda dan pelajar yang tentunya menjadi perhatian khusus bagi pihaknya.

“Selain kita melakukan tindakan sesuai peraturan yang ada kita juga melakukan tindakan pencegahan dengan pembelajaran dan sosialisasi sejak dini di sekolah, perkumpulan motor serta masyarakat dengan harapan akan terbentuk sikap mental dan perilaku  patuh berlalu lintas,” jelasnya. (Red/Humaspol).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top