Wednesday, November 27, 2019

Portal Jalan Tambang PT SEM Sudah Dibuka PT Patra Jasa

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - Setelah beberapa hari yang lalu portal di akses jalan masuk tambang PT SEM Rimau Grop kini sudah dibuka oleh PT Patra Jasa diperbolehkan untuk melintasi jalan pertamina untuk mengangkut batubara, Rabu (27/11/2019). Malam.

Sejak malam ini dipersilahkan PT SEM Rimau Grop mengangkut batubara melintasi jalan pertamina, karena hanya perusahaan itu yang belum kooperatif, mengikuti perusahaan yang lainya semua sudah jalan beraktivitas.

Hal tersebut dikatakan oleh Management PT Patra Jasa I Made Wirya, " Ya memang kami sudah buka portal yang ditutup di mulut tambang kemaren, dan mempersilahkan PT SEM Rimau Grop untuk beraktivitas menggunakan jalan pertamina, " katanya lewat pesan WhatsApp pada Rabu (27/11/2019). Malam.



Saat di konfirmasi baritorayapost.com Made mengatakan, " Saya sangat menghargai para pihak, terlebih juga SEM dan Rimau Grop demikian juga, ya saling menghargai. Terkait dibukanya portal tersebut itu urusan perusahaan dengan perusahaan, tandasnya.

Sampai berita ini dinaikan tim BRP masih menunggu pernyataan resmi dari PT SEM Rimau Grop tentang portal sudah dibuka PT Patra Jasa.(Yes/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top