Banner

Thursday, November 7, 2019

Sekolah Model SMPN 2 Pulau Petak Laksanakan Sehari Belajar Diluar Kelas

BARITORAYAPOST.COM (Kapuas) - Sebagai salah satu bentuk pelaksanakan kegiatan peringatan hari anak internasional yang jatuh setiap tanggal 20 November setiap tahunnya, Sekolah Model SMPN 2 Pulau Petak laksanakan kegiatan sehari belajar di luar kelas. 

Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah Model SMPN 2 Pulau Petak, Zundy Umar kepada Baritorayapost.com, Kamis (7/11/2019).



"Ya, hari ini kami di sekolah model SMPN 2 Pulau Petak melaksanakan progran Pembelajaran di Luar Kelas dalam rangka Hari Anak Internasional dan Sekolah Ramah Anak (SRA) yg dilaksanakan serentak seluruh Indonesia dan kegiatan ini sesuai instruksi Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas melalui surat edaran yang kami terima" ungkapnya. 

Selanjutnya Kepsek Zundy Umar menambahkan bahwa semua kegiatan yg sudah dijadwalkan telah dilakukan meskipun dalam kesederhanaan.



"Dalam pelaksanaanya kegiatan ini dibantu dan didampingi oleh para guru SMPN 2 Pulau Petak dan semua kegiatannya berjalan lancar, sebagai Kepala Sekolah saya berharap melalui kegiatan ini anak-anak bisa bertambah semangat dalam belajar sehingga kedepannya bisa menjadi generasi penerus bangasa yang dapat diandalkan" pungkasnya. (Adr/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top