Banner

Monday, November 11, 2019

Walau Hari Libur Anggota Kodim 0805/Ngawi Tetap Semangat Laksanakan Karya Bhakti

Ngawi - Dalam rangka pembinaan wilayah teritorial terpadu, Kodim 0805/Ngawi melaksanakan karya bhakti pengecetan dan perbaikan serta pembersihan TK bertempat di Desa Mengger Kecamatan Karanganyar, Sabtu (09/11/19).

Di temui di lokasi Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E.,mengatakan bahwa Kegiatan Karya Bhakti ini di laksanakan dalam rangka binter terpadu Kodim 0805/Ngawi Tahun 2019, perbaikan TK Kartika ini juga bertujuan untuk memelihara dan merawat bangunan serta memberikan rasa aman kepada para siswa/siswi TK, tuturnya.

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu  pengecetan dan Perbaikan sarana mainan serta pembersihan supaya masa pakai bangunan bertambah lama serta sebagai sarana meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan sekolah.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sebagai anggota satuan teritorial terhadap lingkungan wilayah binaannya sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Kegiatan karya bhakti ini sebagai implementasi dari Binter Kodim 0805/Ngawi, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan,ucapnya.

Sementara itu Bapak Kadi Widodo selaku kepala Desa Mengger  mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bapak TNI khususnya anggota Kodim 0805/Ngawi yang peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan yang bertujuan membangun masyarakat. 

Bapak Kadi juga berharap Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kerjasama dan gotong royong dalam setiap kegiatan,ucapnya.(Mc 0805)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top