Banner

Monday, November 11, 2019

Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan di HST

Barabai Kalsel - Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa–jasa para pahlawannya. Kemerdekaan Indonesia ditebus melalui pengorbanan para pahlawan bangsa, yang telah gugur dalam perjuangan merebut, membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sebagai wujud penghargaan kepada para pahlawan, Pemkab HST, TNI dari Kodim 1002/Barabai, Yonif 621/Manuntung dan Polri   dari Polres HST menggelar Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang diperingati pada setiap tanggal 10 November, yang dipimpin oleh Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M  yang diikuti 1 SST Gabungan Pama (TNI/Polri), 2 SST TNI (Kodim 1002/Barabai dan Yonif 621/Mtg), 1 SST  Polres HST serta Gabungan Forkopimda HST, Satpol PP HST, PKK HST, anggota Persit Kodim 1002/Barabai, Persit Yonif 621/Mtg. Anggota Bhayangkari Polres HST serta anggota pramuka, bertempat di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Pagat Jl. Tanjungpura Pagat Batu Benawa, Senin  (11/11/19)



Ziarah dan Tabur Bunga ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-74 Tahun 2019 yang bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa arwah para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut, membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.(pendim1002).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top