Banner

Sunday, December 1, 2019

Babinsa Koramil 0805/02 Paron Bantu Petani Panen Padi

Ngawi - Anggota Koramil 0805/02 Paron Pelda Sunyoto bersama tiga orang anggota melaksanakan pendampingan kepada petani yang sedang panen padi bertempat di Desa Tempuran Kecamatan Paron, Minggu (01/12/19).

Kegiatan pendampingan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk bersama-sama antara masyarakat petani dan TNI guna meningkatkan hasil panen dalam usaha mensukseskan program swasembada pangan pemerintah.

Danramil 0805/02 Paron Kapten Inf Amin Sutikno menyampaikan, selalu memberikan motivasi kepada Babinsa untuk mendukung program swasembada pangan diwilayahnya masing -masing, sehingga apa yang diharapkan oleh Komando atas bisa tercapai dengan baik dan berjalan dengan lancar.

Kami berharap dengan kegiatan pendampingan Babinsa langsung turun ke sawah ini, kepada masyarakat agar ikut serta dalam mensukseskan Program Swasembada Pangan.

Sementara itu salah satu petani Bapak Jiyo mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah membantu kegiatan panen ini, saya sangat senang memiliki Bapak Babinsa di Desa kami yang selalu membantu para petani dan tidak pernah mengeluh, selalu semangat dan setia mendampingi para petani", ujarnya. (Pen-0805/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top