Banner

Monday, December 2, 2019

Barut Terima Bantuan dari Dishub Provinsi


BARITORAYAPOST.COM (Muara Teweh) - Dalam Upacara Pembukaan Kemah Ekskutif, Legislatif dan Yudikatif (ELY) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Ujung Pandaran, Sampit, Bupati Barito Utara H Nadalsyah menerima bantuan peralatan evakuasi kecelakaan secara simbolis dari Gubernur Kalimantan Tengah, Sabtu (30/11/019). Peralatan tersebut diberikan oleh Dinas Perhubungan Provinsi yang diserahkan secara simbolis kepada Gubernur untuk dibagikan kepada Bupati/Walikota se-Kalimantan Tengah.

Selain penyerahan peralatan tersebut, juga dilakukan pengalungan tanda peserta Kemah ELY kepada perwakilan eksekutif, legislatif dan yudikatif. Dari legislatif, diwakili oleh H Jimmy Carter yang merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah. Wakil Gubernur, Habib Ismail didampingi Gubernur dan Sekretaris Daerah Provinsi mengalungkan langsung tanda peserta Kemah ELY kepada masing-masing perwakilan yang disaksikan oleh peserta Kemah ELY dan undangan lainnya.


Ketua Kontingen Kemah ELY Barut Drs Muhlis mengatakan, kontingen Barito Utara akan mengikuti semua perlombaan yang akan diadakan. "Insyaa Allah, kita akan mengikuti semua cabang perlombaan yang akan diadakan panitia. Terlepas siapapun nantinya yang menjadi pemenang, yang pastinya kontingen kita akan berusaha maksimal dengan mengedepankan kekompakan dan kerjasama tim," kata Muhlis Muhlis. 

Sementara itu, Bupati Barito Utara menitipkan pesan kepada seluruh kontingen agar selalu menjaga nama baik Kabupaten Barito Utara. "Jaga selalu kebersamaan dan kekompakan serta jalinan silaturahim, baik dalam kontingen maupun dengan kontingen lain," harap Koyem sapaan akrab Nadalsyah. Bupati dua periode juga menitipkan pesan kepada Direktur Rumah Sakit dan Plt Kadis Kesehatan agar dapat mengoordinasikan anggota tim medis untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan. "Terlebih cuaca disekitar pantai yang lebih menyengat dibandingkan dengan Barito Utara. Kepada seluruh kontingen diharapkan  untuk selalu menjaga kesehatan masing-masing," pungkasnya. (Ab/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top