Banner

Wednesday, December 4, 2019

Dandim 0803/Madiun Rakor Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Se-Kota Madiun Tahun 2019

Madiun, - Pemerintah Kota Madiun menggelar Rapat Koordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Se-Kota Madiun Tahun 2019 di Gedung Diklat, Jl. Duku No. 1 Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman, Kota Madiun. Rapat Koordinasi (Rakor) dipimpin Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH.MM.M.Pd, Rabu (4/12/2019).

Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH.MM.M.Pd., dalam sambutannya mengatakan, Sinergitas sangat penting dikedepankan, sebab dengan bersinergi masing-masing personil akan bisa saling mendukung satu sama lainnya demi terwujudnya tujuan bersama yaitu Kota Madiun yang aman, tertib dan kondusif.

Sementara Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., menyampaikan, sekarang ini banyak hal yang dapat menyebabkan konflik sosial itu cepat merebak dan menjadi bahaya yang perlu kita hindari yaitu salah satunya dengan tersebarnya berita Hoax melalui media sosial.

"Kita manfaatkan forum ini dengan optimal sebagai upaya untuk menjaga stabilitas keamanan dan keharmonisan dalam kehidupan sosial kemasyarakatan di Kota Madiun," tegasnya.

"Sinergitas selama ini sudah terjalin sangat baik antara Pemerintah Kota Madiun, Kodim 0803/Madiun, Polres, Kejari, dan pihak terkait lainnya yang dapat mewujudkan tatanan kehidupan yang aman dan tenteram," ujarnya. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top