Banner

Sunday, December 1, 2019

Jaga Keamanan Saat Pilkades, Polsek Cisauk Gelar Apel

BARITORAYAPOST.COM  (Tangsel) - Polsek Cisauk yang berada di jajaran Polres Tangsel menggelar Apel Persiapan Pengamanan Pemilihan Kepala Desa Wilayah Hukum Polsek Cisauk dipimpin langsung oleh Kapam Objek AKP Rolando VA Hutajulu SH,. MH bertempat Lapangan Mapolsek Cisauk Alamat Jl. Raya Lapan Cisauk Desa Cibogo Kec. Cisauk Kab. Tangerang, Sabtu (30/11/19).

Hadir diapel tersebut, Kompol Tatang Selaku Ketua Tim Asistensi Polres Tangerang Selatan, Kapolsek, Para Tim Asistensi Polres Tangerang Selatan, para Kanit Polsek Cisauk dan diikuti sebanyak 106 Personil dari jajaran Polres Tangsel 67 personil, jajaran Polsek Cisauk 39 Personil dan KSK Polsek Cisauk.

Kapam Objek AKP Rolando VA Hutajulu SH,. MH APP dalam paparan menyampaikan, apel ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel, sarana, dan prasarana sebelum diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan Pilkades 2019.

“Ikuti apa yang disampaikan oleh Padal sesuai tugasnya dalam pembagian titik lokasi baik yang menjaga PAM TPS ds menjaga atau melekat kepada calon kepala desa.”kata Kapolsek Cisauk.

Kapolsek juga mengatakan, terkait kerawanan di wilayah tiga desa kemarin, akhirnya kita menyampaikan, Desa Cibogo yang perlu diantisipasi adalah Nomor 1 dan 5, karena keduanya memiliki pendukung dari ormas.



Desa Dangdan pada Nomor 1 dan 2 yang perlu diantipasi.

“Karena itu, apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolres dan Wakapolres Tangsel,  mari kita sama-sama untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh. Kalau memang semua tidak pulang… ya.. tidak pulang ya..”kata Kapolsek

Untuk tempat istirahat, dan peralatan lainnya telah dipersiapkan di ketiga desa tersebut. Jika ada kekurangan segera sampaikan kepada Kasium atau Wakapolsek supaya bisa dilengkapi.

Diharapkan kepada semua personil terus melakukan komunikasi untuk mengetahui setiap perubahan dan perkembangan hingga penghitungan suara di setiap desa dan segera mungkin dilaporkan agar dapat di backup terutama di kedua desa tersebut.

“Mari sama-sama kita berdoa supaya kegiatan pengamanan ini dapat berjalan dalam keadaan aman dan terkendali,”tutur Kapolsek Cisauk. (Ria/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top