Banner

Tuesday, December 3, 2019

Jam Komandan, Dandim Ngawi Sampaikan Arahan KASAD

Ngawi - Jam Komandan merupakan salah satu upaya yang dilakukan komandan satuan untuk berkomunikasi langsung dengan seluruh anggota. Untuk itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E.,memberi arahan dan penekanan kepada seluruh prajurit Kodim 0805/Ngawi bertempat di Aula Makodim, Selasa (03/12/19). 

Dalam arahannya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengatakan pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan limpahan rahmatnya sehingga kita bisa berkumpul bersama-sama dalam kegiatan Jam Komandan ini.

Menyampaikan arahan KASAD beberapa hari yang lalu Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menghimbau kepada seluruh anggota agar meningkatkan kreativitas mereka dalam menjabarkan berbagai program maupun kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter) yang dijalankannya.

Program dan kegiatan Binter harus diselaraskan dengan perkembangan lingkungan strategis, baik pada level global, regional, dan nasional” ujarnya.

Sebagai motor penggerak pembangunan wilayah pertahanan, TNI AD harus lebih proaktif dan melalui program Binter bersinergi bersama berbagai stakeholder mendukung kebijakan Pemerintah sekaligus menyelaraskannya untuk menciptakan Ruang, Alat, dan Kondisi (RAK) Juang yang tangguh.

Dandim juga menekankan kepada seluruh anggota untuk terus pelihara dan tingkatkan kepekaan untuk melihat, mendengar, serta merasakan kebutuhan dan kesulitan rakyat.

Mengakhiri arahannya Dandim meminta kepada seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi apa yang sudah menjadi perintah dan penekanan oleh pimpinan agar di pedomani dan di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, semoga dalam melaksanakan tugas kita selalu di beri kesehatan,keselamatan dan kelancaran oleh Allah SWT,ucapnya. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top