Monday, December 30, 2019

Jamdan Dandim Barabai Ajak Anggota Tingkatkan Kinerja Dan Pahami Tugas

BARITORAYAPOST.COM (Barabai Kalsel) - Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin S.I.P melaksanakan jamdan kepada seluruh anggota dan PNS di Alua Sapta Marga jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Senin (30/12/19).

Sebagai Komandan Kodim 1002/Barabai yang baru, pada kesempatan Jamdan tersebut Letkol Inf Muh. Ishak H. Baharuddin,S.I.P memperkenalkan diri kepada seluruh anggota sebagai salam pembuka.

Lebih Lanjut Muh. Ishak H. Baharuddin,S.I.P mengajak kepada seluruh anggota untuk menigkatkan kinerja, memahami tugas sesuai dengan bidang masing-masing dan bekerja dalam suasana kekeluargaan.


Saling mengingatkan antar kawan untuk menghindari permasalahan sekecil apapun, siapkan masa depan diri sendiri dan keluarga masing-masing.

Utamakan faktor keamanan dalam setiap kegiatan, bagi yang berkendaraan sebelum berangkat untuk mengecek kembali kelengkapan kendaraan dan administrasinya dalam rangka menghindari kerugian personel dan materiil.

Peduli dengan lingkungan, baik kebersihan diri sendiri dan lingkungan sekitar karena kebersihan adalah cermin diri kita.

Diakhir jamdan, Dandim Barabai mengajak kepada seluruh anggota untuk jaga kesehatan dengan rajin berolahraga, jadikan olahraga sebagai kebutuhan diimbangi dengan makan yang teratur serta istirahat yang cukup,"pungkasnya.(Pendim1002).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top